Glitter Words Myspace Comments

Kamis, 28 Februari 2008

Lagi...Lagi...dan Lagi...

Tau ga Abraham Lincoln lahir dari keluarga miskin, Di usia 20 bisnisnya gagal, ga lolos pemilihan Gubernur, Istrinya meninggal dunia ampe akhirnya ia sakit jiwa. Nah baru akhirnya di Usia yang ke 52 ia berhasil jadi Presiden USA ke-16 setelah ia sembuh. Ga kebayang kan kaya apa kegigihannya. Coba kalo di usia 50 ato 52 kurang dikit dia nyerah dan putus asa, bunuh diri misalnya, dia ga kan pernah jadi Presiden, ya kan!

Ada lagi kisah Presidan AS ke 32, Franklin Delano Roosevelt. Ternyata dia tu bukan orang yang sempurna fisiknya karna ia menderita POLIO.

Trus kisah William Shakespear. Yang seneng baca novel pasti tau ni kalo dia tu cacat kakinya, tapi dia bisa sukses dengan Novel-Novelnya.

Thomas Alfa Edison, ada berapa coba penemuannya? Ratusan! Lebih. Ada 2000 penemuannya padahal dia cuma lulus SD.

Ini dia The First Richest Man in the World, Bill Gates. Katanya dia di D.O ya dari Havard University buktinya sekarang apa? Dia ga nyerah dan bisa mendirikan Microsoft Coorporation dan jadi orang terkaya di dunia.

Satu lagi yang wajib kamu-kamu tau, sikap teladan dari Baginda kita Rasulullah SAW, dari kecil Dia mandiri karena di tinggal ibu dan kakeknya, kemudian Ia tinggal ama pamannya, Ia kerja sebagai pengembala kambing. Di usia 12 tahun Ia ikut berdagang ama kakeknya. Beranjak dewasa Ia berdagang sendiri dengan membawa barang dagangan milik seorang janda yang kelak jadi Istrinya. Ia adalah pedagang yang sangat jujur, hingga ia menjadi pedagang sukses.

Nah sekarang kita, apa yang kita akan lakukan untuk bisa sukses kaya kisah-kisah orang di Atas?

Tidak ada komentar: